Wanita Inspiratif - Melakukan hubungan seksual dengan pasangan memang aktifitas istimewa dalam kehidupan berumah tangga. Pada saat itu, Anda berdua bisa saling menumpahkan hasrat dan mengekspresikan perasaan cinta kepada pasangan. Namun, jika Anda juga mendapatkan “bonus” dari hubungan seks bersama suami berupa orgasme, hubungan intim tersebut tentu akan lebih menyenangkan bagi Anda berdua. Dan inilah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam mencapai orgasme.

Jangan Risi Bereksprimen
Salah satu hambatan wanita mencapai orgasme biasanya adalah perasaan risi atau malu melakukan sesuatu yang menurut anggapan yang bersangkutan tidak wajar. Sikap seperti ini sebetulnya berbahaya, karena dapat membuat hubungan seks monoton dan akhirnya membosannkan. karena itu cobalah tips berikut:
  • Alihkan pikiran Anda ketika bereksprimen. Pikiran dan sensasi yang anda rasakan , bukan pada perasaan bersalah Anda.
  • Jangan malu pada pasangan . Suami umumnya ingin istrinya dapat memenuhi fantasy seksnya. Jika Anda, tanpa diminta, melakukan eksprimen yang menyenangkannya, ia tentu tidak akan keberatan.
  • Tubuh Anda adalah milik Anda, jadi Anda berhak mengeksplorasinya. Jangan sungkan meraba bagian bagian tubuh Anda untuk menemukan titik titik yang secara seksual menyenangkan.


Ketahui Fakta Tentang Seks dan Orgasme

Orgasme wanita dipengaruhi hormon, karena itu kebanyakan wanita sulit mencapai orgasme dan kehilangan gairah seks setelah menopause. Meski benar gairah seks wanita dipengaruhi hormon, harusnya menopause tidak mengurangi kemampuan wanita mencapai orgasme. bahkan beberapa penelitian menemukan banyak wanita yang tak pernah mengalami orgasme ketika mudanya, justru mengalami orgasme ketika usianya mencapai 40 – 50 tahun.

Baik orgasme pria atau wanita umumny semakin melemah seiring dengan bertambahnya usia. Walau begitu, dengan membutuhkan banyak konsentrasi, intensitas orgasme tidak akan berkurang seiring bertambahnya usia. Selain itu, Anda berdua bisa melakukan pemanasan lebih dulu dengan sentuhan sentuhan lembut, yang disusul dengan rabaan secara lambat untuk meningkatkan arousal.

Satu satunya titik peka rangsang erotis pria adalah pada penis. selain penis, pria sebenarnya juga memiliki beberapa zona panas lain diseluruh tubuhnya. Tugas Anda berdualah mencari letaknya dengan sering melakukan pijatan dan rabaan mesra.

Indikator orgasme wanita adalah pipi memerah, puting mengeras, pupil mata membesar, kontraksi otot vagina dan nafas tersengal. Semua gejala tersebut bukan indikator orgasme pada wanita, tapi merupakan tanda arousal yang amat kuat. namun juga ada wanita yang mencapai orgasme dalam keadaan “tenang” saja.

Jangan Takut Bicara

Berdasarkan pengalaman menghadapi para pasien yang bermasalah dengan kehidupan seks mereka, Cathy Brody, penulis buku Renew Your Marriage at Midlife, menyarankan solusi yang jitu, yaitu bicara. Ia menyatakan belajar membicarakan masalah yang berkaitan dengan seks merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Beberapa hal yang disarankan oleh Brody memang tampak biasa biasa saja, namun hal ini yang justru sering dilupakan banyak orang.

Berikut saran Brody dalam meningkatkan kekampuan Anda bicara dalam bahasa seks:
  • Ketika pasangan melakukan sesuatu yang menyenangkan Anda, katakanlah dengan jelas dan berilah pujian. Ini adalah penguat posistif yang akan membuat pasangan Anda melakukannnya lagi dilain waktu
  • Buatlah permintaan yang konkret dan jelas seperti ; “peluk aku, cium aku,” dan hindari kalimat yang samar samar maknanya seperti “aku ingin mesra mesraan,” dan lainnya.
  • Bicarakan tentang hubungan intim yang baru saja Anda berdua lakukan ketika selesai, terutama sekali tentang hal hal yang membuat Anda senang atau tidak nyaman.
  • Bicarakan secara jujur dan terbuka, hindari kode kode yang tak berguna. Hal ini pernah dialami Brody sendiri bersama pasangannnya Steve. “Selama bertahun tahun Steve selalu mengecup belakang telinga saya ketika akan bercinta. Dia pikir, hal tersebut akan membuat saya bergairah. Padahal saya sama sekali tidak merasa senang. Dan dia baru mengerti setelah saya mengatakannya secara langsung” kata Brody


Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: