Wanita Inspiratif - Bella Shofie benar-benar merasa terganggu dengan hadirnya haters yang kerap kali memberikan komentar bernada menghujat untuknya. Istri kedua Suryono ini bahkan sampai stres dan susah tidur. 


Ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut merasa hidupnya tak tenang sejak haters menyerbunya. "Kemarin sempet down dan stres sampai-sampai nggak bisa tidur," tuturnya. 

"Emang aku kepikiran, tapi nggak tidur sama sekali. Aku nggak tahan kalau orangtua aku dihina," imbuhnya. Beruntung pemilik tembang "Mungkin Dia Lelah" tersebut memiliki suami dan sahabat yang selalu mendukungnya. 

"Untung ada suami dan mami Tata Liem yang selalu support kegiatan aku sehingga perlahan bisa lupain hal itu," paparnya. "Apalagi sekarang udah ada tanggapan atas laporan aku di polda kemarin." (WK)


Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: