Wanita Inspiratif - Chintami Atmanegara yakin jika kasus hukum dugaan plagiat gerakan senam yang dialami kakak kandungnya, Minati Atmanegara syarat akan provokatif dari pihak lain. Sehingga ia sangat menyanyangkan peristiwa tersebut.


"Ini kan cuma gara-gara ada satu instruktur yang sudah sekian puluh tahun kerja dengan Minati dan akhirnya instruktur itu mengundurkan diri dan bekerja di tempat Roy. Padahal saya ini kenal sekali dengan gerakan senam Roy dan Minati, saya juga sudah kenal lama dengan Roy, jadi enggak mungkin dengan gitu saja masalah ini terjadi, pasti ada provokatornya, nah yang membuat masalah-masalah itu ya dari mantan-mantan instruktur tadi," ujar Minati saat ditemui di Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Chintami juga berharap agar permasalahan yang menimpa kakak kandungnya bisa cepat selesai secara damai supaya konsentrasi pekerjaan tidak terhambat.

"Saya lagi-lagi berharap supaya kasus Minati Atmanegara dan Roy Tobing bisa cepat clear dan damai, supaya konsentrasi pekerjaan tidak terhambat dan bisa fokus ke member masing-masing, apalagi saya memang tahu banget kalau gerakan mereka berdua berbeda dan memiliki ciri khas masing-masing," tutupnya.(Oz)

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: