Wanita Inspiratif - Belum resmi menjanda, sudah banyak lelaki yang mulai mendekati Denada. Bahkan sang ibu, Emilia Contesa sempat mengatakan jika mantan kekasih Denada yang berada di Amerika rela datang ke Indonesia untuk menemui putrinya tersebut.


Denada pun tak menampik hal tersebut. Hanya saja Denada memiliki syarat kepada lelaki yang ingin mendekatinya. "Shakira (anak) prioritas. Siapa pun yang dekat sama saya nanti harus sayang sama Shakira. Kriterianya nambah, nomor satu harus sayang sama Shakira," kata Denada di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Jika nanti telah resmi menjadi janda, Denada diharuskan oleh sang ibu untuk kembali membuka hati untuk seorang laki-laki dan kembali menikah. "Dia (Denanda) harus terbuka (hatinya). Kalau Dena tidak terbuka aku akan akan berdoa siang dan malam. 'Ya Allah bukakanlah pintu hati anak hamba ya Allah'," timpal Emilia Contessa.

Denada pun mengerti apa maksud sang ibu. Sebagai anak, Denada akan mengikuti keinginan ibunya agar sang ibu bahagia. "Saya juga seorang ibu. Kebahagiaan seorang ibu saya juga mengerti. Insya Allah," tutur Denada. (L6)
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: