Wanita Inspiratif - Selepas pemberitaan yang simpang-siur selama kurang lebih tiga tahun belakangan ini, Janet Jackson akhirnya dinyatakan banyak media telah resmi memeluk agama Islam.

Janet yang kini berusia 49 tahun, dinyatakan seorang sumber yang dikutip media The Daily Star, memiliki ketertarikan untuk mempelajari Islam setelah ia menikahi pengusaha muslim, Wissam Al Mana yang berusia 40 tahun, pada tahun 2012.

Bahkan, masih menurut penilaian media itu, terdapat banyak perubahan dalam diri Janet saat menggelar konser terakhirnya, yakni mengubah tampilan gerak panggung serta penampilannya yang biasanya tampil seksi dan mencolok.

Dalam beberapa tahun terakhir adik mendiang Michael Jackson itu memang begitu serius memelajari Islam.

“Janet merasa seperti dia telah menemukan rumah dengan agama barunya dan telah mengatakan kepada anggota keluarganya, yang benar-benar menghormati pilihannya," kata seorang sumber kepada The Sun.

Kini menurut situs berita The Sun, Janet yang mualaf telah menghabiskan banyak waktu mempelajari agama sama seperti pengikut islam lainnya. “Hari-hari gerakan tarian dan lirik bernada seksual sudah lama berlalu untuk Janet, kata sumber itu.

Dalam laporan beberapa surat kabar, pada akhir tur dunianya yang bertajuk ‘Unbreakable’, kalimat "Insya Allah" beberapa kali meluncur dari mulutnya. Saat ini Janet masih berupaya menyelesaikan rangkaian tur ‘Unbreakable’. (cnn)

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: