Wanita Inspiratif - Sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi Kartika Putri setelah mengadopsi anak bernama Juna. Diakuinya, banyak perubahan yang dirasakan Kartika setelah memiliki anak.



"Jadi seorang ibu tuh luar biasa buat aku. Juna tuh sudah aku anggap anak kandung aku, dia titipan dari Tuhan buat aku, dan sekarang tuh aku lebih sayang sama dia. Sayang juga sama orangtua," kata Kartika saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tidak hanya Kartika, perubahan pun sudah tampak dari Juna yang sudah menganggapnya sebagai ibunya. Karena Kartika tetap menjalani kegiatannya sebagai seorang ibu.

"Iya jadi kalau dia tau aku kerja, dia selalu nangis, terus yang paling berasa tuh sekarang anak tuh bangun jam 6 pagi terus lempar botol susu ke kita, ya selayaknya seorang ibu lah," lanjutnya.

Untuk menjadi ibu yang baik bagi Juna, Kartika Putri juga sering memberikan wejangan pada anak lelakinya itu. "Selayaknya seorang ibu, pas dia lagi mau tidur, aku suka bilang ke dia. Jadi anak yang penyayang, menghargai perempuan, jadi laki-laki yang baik gitu deh," tandas Kartika.

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: