Wanita Inspiratif - Perselisihan antara Krisdayanti (KD) dengan dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, telah berakhir damai. Krisdayanti mengingatkan anak-anaknya jangan pernah merasa kurang mendapat perhatian.


Seperti diketahui, KD sempat berseteru dengan anak-anaknya di sosial media, yang dipicu curahan hati Aurel tentang ibundanya. Aurel kecewa karena KD tidak bisa datang pada momen spesial ulang tahunnya yang ke-17, akhir Agustus lalu. Ditambah lagi, ibu dan anak itu sudah lima bulan tidak bertatap muka.

Ketika mereka akhirnya bertemu untuk menyelesaikan perselisihan tersebut, KD mencoba memberi pengertian kepada Aurel dan Azriel tentang kondisi keluarga mereka, dan mengingatkan bahwa ia akan selalu untuk anak-anaknya.

“Saya hanya bilang ke anak-anak, dalam lima tahun ini terjadi banyak perubahan. Saya minta mereka juga memahami bahwa mereka punya adik-adik yang masih kecil. Bukan berarti saya tidak memperhatikan mereka,” kata KD kepada wartawan di MNC Plaza, Jakarta, Kamis (10/9).

KD juga menjelaskan kenapa ia justru meminta Aurel dan Azriel yang meminta maaf kepada ayah tiri mereka, Raul Lemos, karena telah curhat di media sosial. “Justru saya sarankan anak-anak untuk bersikap lebih manis, karena perhatian untuk mereka sebenarnya dobel, kasih sayang, dan uang jajannya juga dobel. Dari saya dan dari ayahnya (Anang Hermansyah),” tambahnya. (oz)

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: