Wanita Inspiratif - Masing-masing orang memiliki kebiasaan buruk. Terkadang, Anda tidak sadar bahwa kebiasaan tersebut dapat berakibat buruk pada karir dan pekerjaan Anda.
Dilansir dari businessinsider.com, berikut ini 8 kebiasaan buruk yang dapat menghancurkan karir Anda. Perhatikan.

1. Mengkritik Atasan
Mengkritik jika dalam kondisi yang diperlukan dan memberikan solusi dari kritikan yang diberikan mungkin saja akan sangat berguna dalam pekerjaan Anda. Namun jika Anda tidak yakin terhadap yang Anda kritik dan kritik itu ditujukan pada atasan Anda, hal ini akan sangat membahayakan karir Anda.

2. Bertindak Seakan-akan Anda Tidak Dapat Melakukan Hal Baru
Menempatkan diri Anda sebagai orang yang tidak mengerti apa-apa, atau tidak dapat melakukan hal baru yang ditawarkan atasan pada Anda, hanya akan membuat karir Anda sulit berkembang. Anda tidak dapat memberikan target kepada diri Anda dan perkembangan pada kemampuan yang Anda miliki.

3. Menyalahkan Orang Lain
Menyalahkan orang lain adalah sebuah tindakan yang akan memperlihatkan bahwa Anda tidak memiliki keterampilan, pengalaman yang baik seperti yang dibutuhkan atasan. Jadi jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesalahan yang telah Anda perbuat.

4. Emosi dan Ringan Tangan
Memiliki kebiasaan tempramen hanya akan merugikan diri Anda sendiri. Terlebih jika Anda sampai melampiaskan emosi pada orang lain seperti memukul. Jika Anda melakukan hal itu, akan merusak karir dan kehidupan sosial Anda.

5. Bersugesti Bahwa Anda Tidak Dapat Melakukan Sesuatu
Ini adalah mindset yang negatif untuk perkembangan karir Anda. Anda tidak akan bisa menyelesaikan tugas dengan baik karena Anda telah mensugesti diri Anda sendiri kepada hal yang negatif.

6. Mengeluh
Pengeluh biasanya akan fokus pada masalah bukan pada solusi dan jalan keluar. Daripada Anda mengeluhkan masalah, lebih baik Anda memikirkan solusi yang baik bagaimana menyelesaikan masalah tersebut.

7. Menunda Pekerjaan Sekarang
Bekerja menunggu
 deadline hanya akan menghancurkan karir Anda. Jika Anda memiliki waktu luang saat ini, lebih baik Anda selesaikan pada saat yang sama.

8. Membenci Pekerjaan Anda Saat Ini
Ini adalah hal yang paling fatal dalam pekerjaan. Jika Anda telah membenci pekerjaan yang tengah Anda lakukan, Anda tidak akan fokus mengerjakan apapun. Karir Anda akan berantakan dan pekerjaan Anda terancam kehilangan pekerjaan Anda saat ini.

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: