Wanita Inspiratif - Pertandingan sepakbola antara Persib Bandung dengan FC Sriwijaya yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) berhasil membawa kemenangan bagi tim asal Bandung.

Namun entah mengapa di beberapa titik, justru Bobotoh (suporter Persib), dan The Jakmania yang tak bisa menahan emosinya saat bertemu, mereka pun bentrok. Salah satunya di depan apartemen Permata Senayan.


Nikita Mirzani yang tinggal di sana, melihat keramaian itu pun langsung merekamnya dengan selular miliknya. "Awal kerusuhan itu sekitar jam 14:40, dan itu ramai banget. Karena kejadiannya tiba-tiba gitu, aku turun untuk melihat langsung, dan merekam peristiwanya," ujar Nikita Mirzani, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (18/10/2015).

Rupanya, keasyikan Niki --sapaan Nikita Mirzani-- membuatnya tak memperhatikan pihak keamanan melemparkan gas airmata untuk membubarkan tawuran tersebut. Akibatnya, ia pun jadi korban.
"Waktu merekam aku sempat kena gas airmata dari aparat. Panas banget mataku. Aku langsung masuk ke apartemen saja," lanjutnya.

Pemain film Nenek Gayung ini pun langsung mengunggah rekamannya itu ke akun Instagramnya. "Kalau di Instagram kan cuma 15 detik, tapi aku merekam sampai satu jam," tambahnya.
Untunglah, pihak aparat cepat bertindak, membubarkan kedua suporter tadi sehingga tidak terjadi bentrok fisik. 

"Kerusuhannya cuma begitu saja sih, nggak sampai bentrok dengan golok, atau sampai bunuh-bunuhan," tandas Nikita Mirzani.(L6)

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: