Wanita Inspiratif - Duo Serigala akan tampil pada film komedi menyerupai film Warkop DKI. Film berjudul Komedi Modern ini direncanakan akan tayang pada 17 September mendatang.


Dalam film terbarunya ini, Duo Serigala ternyata digandeng oleh Indro Warkop yang dulu kerap beradu peran dengan para wanita cantik di eranya. Pamela dan Ovi, personel Duo Serigala, juga mengatakan bahwa Indro tidak segan untuk berbagi pengalaman dengan mereka.

"(Main film) Sama Papi Indro, seru, dikasih masukannya banyak banget. Kata Papi Indro, seandainya hidup di tahun Warkop, pasti kami selalu bareng (main film) sama mereka," ungkap keduanya.

Selain melibatkan Indro, film Komedi Modern ini juga menghadirkan beberapa artis tanah air seperti Nadine Candrawinata, Kartika Putri, Maia Ahmad, dan beberapa komika Stand up Comedy.

Dalam proyek terbarunya ini, Duo Serigala berperan sebagai diri mereka sendiri, yaitu Pamela dan Ovi. Mereka memberi sedikit bocoran jika dalam film komedi ini ceritanya tidak jauh berbeda dengan cerita pada film Warkop DKI.

"(Cerita) Kayak Warkop,lebih mengenang program Warkop aja. Seperti syuting di pantai, dan lain-lain," tutupnya.

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: