Wanita Inspiratif - Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dikabarkan memiliki hubungan spesial. Hal itu lantaran Ayu dan Shaheer sering memperlihatkan kebersamaannya di media sosial. Mereka pun tampil layaknya sepasang kekasih.

Yang teranyar, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak segan tampil bersama di depan umum. Mereka datang menjenguk anak pertama Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina di rumah sakit. Ayu dan Shaheer terlihat kompak.

Kekompakan pedangdut cantik itu dengan Shaheer Sheikh terlihat di akun Instagram adik ipar Raffi Ahmad, Andika Rosadi, Rabu (19/8/2015). Suami Nisya itu memperlihatkan hasil foto candid-nya saat Ayu dan Shaheer berdiri bersebelahan.

Di foto itu, Ayu Ting Ting dan bintang Mahabarata tersebut mengenakan kaos putih bergambar sama. Pelantun hits Alamat Palsu ini tampak tersenyum melihat kebahagiaan Nagita Slavina yang sedang menggendong anak pertamanya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh mulai diisukan dekat pada akhir 2014. Mereka bertemu di salah satu program televisi swasta. Ayu Ting Ting pun sempat mengatakan bahagia berada di dekat Shaheer Sheikh.

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: