Wanita Inspiratif - Belum usai kasus penipuan yang dialami suaminya, Tiwi kembali terkena musibah pencurian hingga Rp65 juta total kerugiannya.
"Di sebuah apartemen di Plaza Senayan di Tower C21. Kejadiannya sore, saya enggak ada di tempat. Saya saat itu lagi hamil, jelang kelahiran, saya lagi senam, HP disilent, tahu-tahu ada beberapa telefon yang ternyata dari petugas apartemen. Ternyata kata petugas apartemen ada mister ini yang datang ke apartemen saya, terus masuk ke apartemen saya katanya ada barangnya ketinggalan di apartemen saya. Dia ambil kunci spare saya. Dan saya kaget banget," terang Tiwi saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).
Setelah diusut, pelaku pencurian merupakan rekan kerja dari suaminya. Untuk proses selanjutnya, Tiwi memilih menyerahkan kepada kuasa hukumnya.
"Pelakunya orang Jepang, stafnya suami aku. Aku ikutin proses hukum saja. Jadi aku lebih ikutin instruksi dari pengacara aku," pungkasnya.(okz/wi)

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: