Wanita Inspiratif - Setelah video buka bajunya tersebar, Shinta Bachir selalu menggunakan jilbab dalam kesempatan. Namun, ketika syuting, jilbab itu dilepas. Shinta pun mengakui jika dirinya masih labil dalam menggunakan penutup aurat.
"Sebenarnya di luar kegiatan syuting, saya lebih sering berhijab. Kalau ketemu orang pada bertanya kok enggak berhijab, biasanya hijab. Aku merasa mental aku waktu itu belum siap ya. Aku butuh seseorang yang bisa dukung aku lebih kuat," kata Shinta saat merayakan ulang tahun ke-29 di Club House Paviliun Apartement, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).
Sambil berjalan, pemain film Kawin Kontrak 3 itu ingin konsisten menggunakan jilbab. Dia mengerti perintah agama untuk menutup aurat.
"Penginnya konsisten, apalagi sudah tahu itu hukumnya wajib. Kalau baca ayatnya takut sebagai perempuan. Saya terus belajar, pacar juga lebih suka aku pakai hijab, dia sering belikan," lanjutnya.(Okz/Wi)

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: