Wanita Inspiratif - Dengan berkembangnya teknologi berkembang
pula dunia perbisnisan. Semua barang hampir bisa dibeli melalui cara online
alias tanpa tatap muka dan langsung melalui pengiriman. Namun seringkali kita
merasa kecewa karena barang yang kita beli tidak sama dengan barang yang ada
pada gambar. Lalu bagaimanakah cara mengatasinya? Simak tips yang akan Vemale
hadirkan kepada Anda berikut ini.
1. Teliti Membeli
Masalah yang sering dihadapi dalam membeli
online adalah warna yang tidak sama antara barang asli dengan yang di katalog
atau foto. Cara menyiasatinya adalah dengan bertanya secara jeli dan juga
teliti pada penjual apakah warna yang dipajang tersebut benar-benar sama atau
jika berbeda berapa persenkah kemiripan antara foto dengan barang aslinya.
Jangan ragu untuk bertanya daripada nanti Anda menyesal lho Ladies.
2. Kualitas Produk Tak Sebagus
Gambar Katalog
Semua pembeli pasti menginginkan barang
yang berkualitas baik. Logikanya sebagai penjual pasti akan memasang foto yang
paling bagus untuk dipromosikan bukan? Yang harus Anda lakukan adalah jangan
berharap terlalu tinggi. Ada uang maka ada barang, tidak semua barang yang
dijual murah memiliki kualitas yang bagus kecuali sedang ada sale.
3. Bahan Kurang Bagus
Sama seperti pada pointpertama,
Anda harus jeli dan teliti bertanya. Anda harus tahu betul bahan apa yang
digunakan. Kenali karakteristiknya agar tidak sampai salah membeli.
4. Harga Terlalu Mahal
Harga barang menjadi mahal saat ongkos
kirim ditambahkan. Ada satu siasat untuk mengatasi hal ini. Anda bisa mencari
online shop yang berada satu kota dengan Anda sehingga ongkos kirim tidak akan
membuat barang Anda menjadi mahal.
5. Terpercaya
Yang ini adalah pointterpenting
yang harus Anda perhatikan Ladies. Apakah OS atau online shop yang Anda
kunjungi ini benar-benar terpercaya atau tidak. Anda harus super hati-hati
karena memang banyak sekali penipuan yang bermoduskan online shop.
Post A Comment:
0 comments: