Wanita Inspiratif - Bisnis rumah karaoke Inul Vista milik pedangdut Inul Daratista sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia termasuk Kota Tangerang. Dan Minggu (11/1/2015) lalu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan sidak ke rumah karaoke tersebut dan kedapatan minuman keras (miras).


Selain miras, kabarnya tempat karaoke ini juga menyediakan wanita penghibur untuk pria hidung belang yang ingin ditemani sambil bernyanyi.

Mendengar berita tersebut, Inul Daratista pun terkejut. Ia mengatakan kalau usahanya sama sekali tak menyediakan fasilitas seperti itu. "Saya sudah cek juga, tidak ada wanita penghibur karena saya benci wanita penghibur," kata Inul Daratista ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/1/2015).

Secara tegas, pemilik Goyang Ngebor ini mengatakan dirinya akan menutup usahanya tersebut jika terbukti adanya wanita penghibur. 
"Katanya ada pelacur di tempat saya. Saya tegaskan nggak ada, kalau ada saya sendiri yang pecat, dan saya sendiri yang akan menutupnya tanpa surat dari Pemda setempat." ujar pelantun Buaya Buntung.
Diakui Inul Daratista dalam menjalankan usahanya ia selalu mengikuti aturan yang ada. Sehingga ia merasa kalau kejadian ini merupakan sebuah rekayasa untuk menjatuhkan bisnisnya.

"Saya tahu tata tertibnya dalam usaha karaoke. Pokoknya saya nggak menyediakan minuman keras dan wanita penghibur," tandas Inul Daratista.
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: