Wanita Inspiratif - Jennifer Lawrence tampil tanpa bra dalam peluncuran film terbarunya, Serena di London Film Festival pada Senin (13/10) malam. Kejadian ini hanya berselang beberapa waktu setelah kekasih Chris Martin ini dibuat geram oleh peredaran foto bugilnya di internet.


Jennifer Lawrence tampil anggun dengan pakaian hitam bergaya ala tuksedo. Yang membuat para lelaki berdecak kagum adalah, bagian leher pakaiannya yang terlalu rendah. Akibatnya, bagian payudara aktris yang melejit lewat perannya sebagai Katniss Everdeen ini terlihat mengintip.

Selain itu, pakaian unik Jennifer Lawrence ini juga memperlihatkan kakinya yang indah; yang semakin terlihat aduhai berkat high heels yang sewarna dengan kostum yang dikenakannya kemarin.

Dalam film Serena, Jennifer Lawrence sekali lagi beradu akting dengan Bradley Cooper. Keduanya sebelumnya sudah pernah tampil bersama dalam Silver Linings Playbook dan American Hustle.

Penampilan seksi Jennifer Lawrence ini hanya berselang beberapa saat setelah peredaran foto bugilnya di internet. Seperti kebanyakan artis layaknya Kate Upton, Kim Kardashian, Candice Swanepoel, hingga Joanna Krupa, Jennifer yang baru berusai 24 tahun harus rela foto-foto pribadinya menjadi konsumsi publik. Ia sempat meradang atas kejadian ini.

Kini, dengan penampilan yang sedikit memamerkan aurat, Jennifer Lawrence memang mendapatkan banyak pujian. Beberapa pengemar menilai bentuk tubuh Jennifer semakin ideal. Namun, ada pula yang mengkritik penampilan kekasih Chris Martin tersebut.

Misalnya, akun Solange dari London berkomentar, “Ia (Jennifer Lawrence) mengeluh foto privatnya bereda. Namun, kemudian memberikan foto yang terkesan telanjang kepada Vanity Fair, berjalan di depan umum mengenakan T-shirt tanpa bra.”
 
“Dan kini mengenakan pakaian demikian. Jika saya menjadi dia, dan sudah mengeluhkan telah menjadi objek seksual, saya tidak akan berpakaian terbuka seperti ini.”
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: