Wanita Inspiratif - Semua yang berlebihan itu tidak baik, termasuk kelebihan cinta. Saat jatuh cinta, seseorang cenderung menjadikan kekasihnya sebagai prioritas paling utama agar si dia selalu bahagia. Terkadang, Anda mungkin mengabaikan bahwa bisa saja, hal yang Anda lakukan malah menyakitinya.

Pada akhirnya, bukannya si dia semakin cinta, malah cinta kalian akan memudar sedikit demi sedikit. Mencintai terlalu berbihan secara perlahan akan menguburkan rasa itu sendiri. Mengapa? Ini alasannya.


1. Terlalu mengekang 
Orang yang terlalu mencintai cenderung selalu inging mengontrol kehidupan pasangannya. Anda akan lebih protektif dan tidak ingin dia memiliki suatu masalah. Itu mengapa Anda pasti kerap memontoring aktivitasnya. Mungkin Anda merasa ingin melindunginya, padahal itu malah membuat kekasih Anda merasa lebih terkekang.

2. Selalu ingin bersama Setiap hubungan membutuhkan ruang tersendiri. Jangan sampai dengan keberadaan Anda yang hampir 24 jam bersamanya setiap hari malah membuat pasangan Anda bosan.

3. Terlalu ikut campur  Mencintai seseorang secara berlebihan, pasti akan membawa Anda masuk ke ruang pribadinya. Anda selalu ingin mencampuri segala urusannya. Ketahuilah, bisa saja dia tidak menyukai itu dan malah membuat kisah percintaan Anda berakhir begitu saja.

4. Merampas kepribadiannya Anda harus menghormati pribadi kekasih Anda. Jangan pernah berharap pasangan Anda mengubah hal dalam dirinya sesuai dengan keinginan Anda. Cinta berlebih biasanya akan membuat Anda menjadi seorang yang terlalu menuntut pada pasangan.

5. Memicu pertengkaran Tak jarang, terlalu mencintai malah membawa Anda pada pertengkaran yang terlalu sering dengannya. Pendapat yang acap kali berbeda memicu hubungan semakin merenggang. 

Oleh karena itu, cintailah dia apa adanya, jangan terlalu berlebih, sebab bisa membawa Anda pada pribadi yang lebih protektif dan hubungan kalian nantinya akan selalu dihantui pertengkaran. (Sumarni/ Boldsky)

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: