Wanita Inspiratif - Ini tahun penuh masalah bagi One Direction. Setelah ditinggal Zayn Malik dan disindir Justin Bieber karena rilis album berbarengan, kini mereka tersandung kasus plagiarisme.

Tak main-main, boyband asal Inggris itu berurusan dengan "penguasa" belantika musik yang punya sederet "pasukan,", Taylor Swift.

Diberitakan NME, lagu terbaru One Direction yang berjudul Perfect dianggap menjiplak lagu Styleyang dinyanyikan Swift. Style masih merupakan lagu dari album baru Swift, 1989.


Lagu itu diduga terinspirasi dari salah satu anggota One Direction yang sekaligus mantan kekasih Swift, Harry Styles. Swift dan Styles sempat menjalin hubungan cinta pada 2012.

Namun, perjalanan cinta mereka tak lama. Keduanya putus hubungan asmara pada 2013.
Sebagai perbandingan, Perfect baru saja dirilis Jumat (16/10) lalu pada sebuah acara radio. Saat itu juga, penggemar langsung membandingkan lagu Perfectdengan Style.

Mereka lantas melontarkan kesamaan kedua lagu.

Perfect termasuk lagu dalam album baru One Direction, Made in the AM. Album itu baru akan dirilis pada 13 November mendatang, bersamaan dengan Bieber. Sejauh ini, ada tiga lagu yang sudah dirilis One Direction.

Tiga lagu itu berjudul Drag Me Down, Infinity, dan sekarang giliran lagu ketiga, Perfect.
Album terbaru One Direction itu, yang juga album pertama tanpa Zayn Malik, akan menjadi karya terakhir sebelum keempat pria idaman remaja putri tersebut memutuskan beristirahat sejenak dari panggung musik dunia.

Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan itu berjanji akan kembali meramaikan panggung musik dunia tahun depan, ketika mereka sudah menetapkan jadwal tur yang akan dilakoni untuk mempromosikan album baru. (rsa)

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: