Wanita Inspiratif - Sandra Dewi serius menjalani hubungan dengan seorang pengusaha batu bara. Bahkan, hubungan itu rencananya berakhir di pelaminan.
Serius menyambut pernikahan, Sandra telah mengusung konsep pernikahan. Jika tak ada aral melintang, pernikahan akan dilangsungkan dengan konsep Walt Disney.
"Sudah punya, aku suka samain foto aku sama prince aku, haha. Nikah di Indonesia kayaknya mahal ya, kalau di luar lebih santai. Di Disney ada paket princess wedding. Sama kayak Disney aku yangwedding edition. Pas dicek ternyata lebih murah dibanding nikah di Indonesia. Hehehe," kata Sandra saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).
Keinginan itu sudah dikomunikasikan dengan sang calon suami. Rencananya, pelaksanaan pernikahan akan dilangsukan di Orlando, Amerika Serikat. Sebab Walt Disney Orlando salah satu studio yang belum dikunjungi.
Sayang, keinginan itu masih sebatas bayangan karena belum ada keterangan pasti kapan pemain film Quickie Expressmelangsungkan pernikahannya.
"Itu aku sisain satu, kalau kondisi orangtua sehat kita pergi ke Orlando. Kalau enggak di Jepang saja (nikahnya), itu juga cinderella castle. Memang jauh lebih murah," tandasnya
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: