Wanita Inspiratif - Sejak terpilih sebagai anggota DPR RI, kesibukan Anang Hermansyah kian padat. Suami penyanyi Ashanty itu dituntut membagi waktu dan pikiran untuk dunia musik dan juga tugasnya sebagai anggota dewan.

Namun, baru juga sepekan dilantik, Anang sudah mendapat komplain.  Seorang perempuan cantik bernama Ratna Dilla (RD) mengaku dicampakkan oleh pria asal Jember itu.

Juni 2014 lalu, RD membeli dua lagu ciptaan Anang senilai 80 juta rupiah. Proses produksi hingga mastering juga dipercayakan kepada Anang. Namun, proses yang berjalan tak sesuai dengan perjanjian awal.

"Mas Anang enggak care sama aku. Sebagai musisi senior, harusnya kan ada workshop dengan penyanyi barunya. Tapi ini enggak ada," curhat RD, saat jumpa pers di Chicken Egg, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/10).

Untuk single pertama yang berjudul "Kamu" sudah dirilis Juli lalu. Sementara, lagu kedua yang seharusnya dirilis Januari 2015, sampai sejauh ini sama sekali belum tersentuh.

"Harusnya sekarang sudah workshop lagu. Tapi lagunya saja belum fix. Aku masih belum cocok sama lagu yang dikasih mas Anang," jelas RD yang berharap Anang segera menyelesaikan kewajiban kontrak yang sudah ditandatangani.
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: