Wanita Inspiratif - Vin Rana, pria tampan yang gemar berolahraga ini rupanya juga memiliki kelebihan lain dalam dirinya. Siapa sangka Vin pandai menari. Jangan salah, kali ini Ia belajar cepat dari Kartika Putri. Vin bergoyang itik bersama dengan Kartika Putri. 

Diwartakan Liputan6.com, Jumat (3/10/2014) dari TMII, ketika  menghadiri acara tapping Mahabarata` Mengenal Lebih Dekat` dengan para pemain asli India itu, Vin Rana tampak menirukan Kartika yang memberi contoh terlebih dahulu. 

Diiringi musik upbeat milik sang empunya, Zaskia Gotik bertajuk Satu Jam saja, Vin Rana, Lavanya Bhradwaj, dan Saurav Gurjar, pria bertubuh besar yang awalnya malu-malu itu akhirnya ikut menggetarkan pinggul dan bokongnya. 

Tak lama ketika Vin sedang asyik bergoyang itik, bokonnya ditepuk oleh kembarannya dalam Mahabarata alias Sadewa. Penonton tertawa terpingkal-pingkal. Bima juga tak ragu lagu menggoyangkan bokongnya. Ia menirukan gerakan itu sambil mencondongkan pantatnya ke belakang dan mengacungkan jari telunjuk ke depan.

"Awesome," ucap Vin. Setelah lagunya dimatikan Vin Rana yang adalah penggemar Hrithik Roshan, lalu sekali lagi terdengar soundtrack `Mujhse Dosti Karogi`, Oh My Darling I Love You.

Suasana semakin panas ketika Kartika Putri membuka kancing kemeja Vin Rana. Namun lelaki itu cepat-cepat menutupnya kembali, disusul Lavanya yang memberikan penglihatan tubuh atletisnya. Fans histeris tak karuan. 
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: