Wanita Inspiratif - Raffi Ahmad sepertinya tidak bisa melupakan sahabatnya Olga Syahputra begitu saja. Jelang pernikahannya dengan Nagita yang akan dilakukan dalam waktu dekat, Raffi dikabarkan sudah mengantarkan langsung undangannya ke Olga yang sedang dirawat di Singapura.

Saat ini, Olga memang diketahui masih menjalani perawatan di Mount Elizabeth Hospital Singapura. Raffi pun secara khusus terbang ke Singapura untuk mengantar undangan pernikahannya.

"Iya aku dengar dari manajernya katanya pihak Raffi akan antar undangan langsung ke Olga," kata sahabat Raffi dan Olga, Kartika Putri kepada wartawan baru-baru ini.

Kartika sendiri bersama dengan Jessica Iskandar sempat akan menjenguk Olga. Namun keduanya tak bisa bertemu Olga, walau keduanya sudah berada di lobi rumah sakit. Meski demikian Kartika optimis bahwa Olga akan sembuh dan bisa hadir di pernikahan Raffi.

"Aku optimis. Kan seru kalau datang ke pernikahan Raffi ramai-ramai. Kan masih ada waktu (jelang pernikahan Raffi dan Nagita), aku optimis Olga datang dan jadi MC-nya," pungkas Kartika
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: