Wanita Inspiratif - Pasangan selebritis yang baru saja melangsungkan pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan hadiah istimewa berupa jam tangan senilai ratusan juta rupiah. Jam tangan yang dibungkus untuk kado pernikahan itu diberikan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.



Selain mobil mewah Lamborghini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mendapatkan kado mewah lain yaitu berupa sepasang jam tangan mewah pemberian dari Hotman Paris Hutapea. Jam tangan yang dikatakan senilai ratusan juta rupiah itu merupakan jam tangan limited edition karena di desain khusus untuk Raffi dan Gigi. Bahkan nama mereka tersemat indah di jam tangan tersebut.

“Mungkin harga jam tangan itu Rp 580 juta. Jam itu ada tulisan Raffi-Nagita, limited edition” jelas pengacara yang baru saja terkena musibah kecelakaan itu seperti dilansir Tribunnews (20/10).

Bagi Hotman, uang ratusan juta tidaklah begitu ia pikirkan karena selama ini Raffi dan Gigi telah menjadi sahabat baiknya. Ia pun ingin memberikan yang terbaik pula untuk sahabatnya itu. Hotman tak lupa berpesan kepada Raffi untuk terus memupuk kesetiaannya pada Gigi. Jangan sampai menyakiti apalagi menduakan Gigi dengan yang lain.
 
Raffi Ahmad dan dan Nagita Slavina telah menggelar acara resepsi akhir pekan kemarin di Jakarta. Setelah itu, mereka juga akan menggelar pesta serupa di Bali yang dihadiri tamu undangan terpilih.
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: