Wanita Inspiratif - Apa jadinya jika diva pop Malaysia satu panggung dengan raja dangdut Indonesia? Ya, pemandangan itu terlihat di acara Persembahan Cinta 23, ketika Siti Nurhaliza dan Rhoma Irama menyanyikan lagu Pertemuan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Senin (20/10/2014) malam.

Keduanya pun disambut hangat oleh para penonton yang berkerumun sejak sore hari. Suasana makin hangat dengan iringan musik Soneta Band yang mendayu.

Mendapat kesempatan duet bareng Rhoma Irama, Siti mengaku senang dan bangga. Pelantun lagu Cindai ini merasa mendapat kehormatan besar bisa nyanyi bersama sang Raja Dangdut Indonesia.

"Senang sekali, bisa bernyanyi bersama dengan Haji Rhoma itu suatu penghormatan untuk saya. Karena saya tidak pernah nyanyi bareng dia," ungkap Siti Nurhaliza.

Ternyata, diam-diam Siti telah lama mengagumi sosok Rhoma. Bahkan, penyanyi 35 tahun itu kerap membaca artikel-artikel tentang mantan suami siri Angel Lelga tersebut.

"Sangat senang, aku pernah baca-baca berita saja tentang Bang Haji. Baru kali ini duet, semoga bisa menghibur penggemar Bang Haji Rhoma," ujar Siti.


Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: