Wanita Inspiratif - Trio dangdut 3 Kucing mencetak sebuah rekor penampilannya di Indonesia. Selama tampil di berbagai kota, 3 Kucing selalu mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat.

Puncaknya terjadi kala trio yang kini beranggotakan Yenny Anggraeny, Rena Azahra dan Bunga Sari mentas di Lapangan Ex. Kompi 141 Taba Pingin, Kota Lubuk Linggau pada 18 Oktober 2014 lalu.

"Penampilan 3 Kucing waktu itu ditonton lebih dari 50 ribu orang. Itu konser paling ramai menurut media lokal," ujar Eko Al Suwari, manajer 3 Kucing, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (23/10/2014).

3 Kucing saat ini memang tengah melakukan tur keliling ke berbagai kota di Indonesia. Setelah manggung di Pulau Jawa, kini Yenny Angraini Cs bergeser ke Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Di setiap penampilan mereka, nyaris tak ada pemandangan kosong di depan panggung. Lautan manusia terlihat menyemut di saat 3 Kucing tampil membawakan lagu-lagu mereka.

"Kami telah memecahkan rekor jumlah penonton yang hadir. Lapangan penuh, meluber sampai ke jalan-jalan samping kanan, kiri, depan dan belakang," urai Eko.

Hal itu membuat para personel 3 Kucing semakin agresif dan bersemangat dalam memberikan penampilan terbaik untuk masyarakat.

"Kami sangat bersyukur, karena penonton di daerah sangat mengapresiasi kami. Ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus berkarya lebih baik lagi," tutup Eko.


Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: