Wanita Inspiratif - Setelah beberapa waktu lalu Baim Wong santer dikabarkan dekat dengan Umi Pipik dan yang terbaru dekat dengan Syahnaz Sadiqah, akhirnya mantan kekasih Pica Priscilla ini memperkenalkan siapa kekasihnya. Ternyata pujaan hatinya itu adalah artis asal negeri Jiran, Elfira Loy.



“Ini Elfira, dia orang Malaysia umurnya 20 tahun,” kata Baim saat memperkenalkan kekasihnya di Studio RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/10/2014).
Baim dan Elfira rupanya sudah 4 tahun saling mengenal. Keduanya berkenalan lewat media sosial Path. Sayangnya, jarak yang memisahkan membuat pasangan ini jarang bertemu. 

Namun, Elfira rela datang jauh-jauh dari Malaysia untuk menemani Baim hadir di acara resepsi pernikahan Raffi dan Nagita. “Awalnya kita temenan. Tapi kan aku di sini, dia di sana (Malaysia), akhirnya ketemu lagi setelah satu tahun tak jumpa. Waktu pernikahan Raffi, dia aku ajak,” ungkap Baim.
 
Lalu kapan Baim akan menikahi kekasihnya itu? Baim tak menampik jika memang benar telah ada pembicaraan tentang pernikahan. Namun pria berusia 33 tahun ini tak bisa memastikan kapan dirinya akan menikah. “Itu dia ya. Sudah sih ada omongan ke sana (menikah). Saya nggak tahu nih bagaimana ngomongnya, kalau tahun ini doakan saja,” tandas Baim.
 
Elfira sendiri mengaku sudah menemukan kenyamanan ketika jalan bersama Baim. Bahkan ia tak mempermasalahkan jarak yang memisahkan mereka. “Buat aku yang paling penting adalah kita berdua comfortable (nyaman),” tutur Elfira dengan logat Melayunya.
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: