Berbagai pakar kecantikan mengungkapkan, selulit memang sulit dihilangkan dengan perawatan menggunakan produk sederhana. Sekitar 90 persen wanita memiliki selulit saat melewati pasca usia remaja. Rachel Krause dari Daily Makeover berbagi resep empat bahan yang terdengar aneh, namun terbukti cukup efektif menyamarkan selulit yang membandel di tubuh Anda.
Mentimun
Buah ini kaya akan vitamin dan bersifat hidrasi yang baik bagi kulit. Iris mentimun secara tipis, lalu terapkan irisan tersebut langsung ke kulit yang berselulit. Kandungan phytochemical dalam mentimun berguna untuk mengencangkan kolagen pada area permukaan kulit. Lakukan perawatan ini secara rutin sehari tiga kali dengan mentimun segar dalam jumlah cukup untuk mengurangi garis-garis selulit.
Kopi
Kandungan kafein pada kopi terutama dalam bentuk butiran scrub mampu melebarkan pembuluh darah yang bermanfaat mengencangkan jaringan luar kulit. Gunakan pada kulit agar membantu melepaskan racun dan proses metabolism lemak. Pilih scrub kopi alami lalu campur dengan minyak zaitun (olive oil) alami serta minyak almond untuk melembutkan dan melembapkan area garis selulit.
Rumput Laut
Thalassotherapy atau pemandian rumput laut adalah pengobatan perawatan kulit Perancis yang melibatkan aplikasi air panas dan rumput laut asli yang membungkus area tubuh lalu dilanjutkan berendam selama beberapa menit. Rumput laut memiliki volume tinggi kandungan yodium yang berfungsi meningkatkan fungsi tiroid dan sirkulasi aliran darah lokal di area bermasalah seperti selulit.
Gelatin
Mengonsumsi agar-agar yang tidak diberi gula kaya akan manfaat vitamin dan serat bagi kesehatan tubuh dan pencernaan. Gelatin efisien meningkatkan produksi kolagen. Gunakan agar-agar bubuk kemasan yang terjamin kesehatan dan aman lalu campurkan pada minuman favorit Anda sekali sehari untuk mengatasi kekurangan kolagen dan mengurangi selulit pada tubuh dalam kadar yang pas.
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: