Wanita Inspiratif - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin dekat. Persiapan tentang hari besar itu pun terus dilakukan, termasuk undangan. Yang menjadi pertanyaan tentu saja apakah mantan-mantan Raffi akan diundang ke pernikahannya. 

Ibu Raffi, Amy Qanita, menjawab pertanyaan tersebut. Amy menuturkan bahwa putranya itu akan mengundang seluruh mantan pacarnya ke pernikahan. 

"Insya Allah semua mantan-mantannya Raffi diundang semua," tutur Amy. "Ini kan hari bahagia. Sama mantan-mantannya kan nggak ada masalah, baik-baik saja." 

Jika perkataan ibu Syahnaz Sadiqah itu benar, maka Yuni Shara juga diundang. Padahal, beberapa waktu sebelumnya Yuni telah mengatakan bahwa dia tak diundang ke hari bahagia Raffi dan Gigi tersebut. 

Lebih lanjut Amy menjelaskan bahwa putra dan calon menantunya memang belum menyebarkan undangan. Menurutnya, saat ini undangan masih dalam tahap cetak. Kabarnya ada 6 ribu undangan yang akan disebar. 

"Artinya ada 3ribu undangan yang harus disebar," lanjut Amy. "Sampai sekarang memang belum (disebar) ya, karena (undangannya) belum siap."
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: