Wanita Inspiratif - Tidak ingin bercerai, Cynthiara Alona mempercayakan penentuan tanggal pernikahannya kepada sang bunda. Namun, Alona masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

"Tanggal masih rahasia. Kalau yang memilih tanggal itu bukan saya, tapi ibu saya. Gimana pasangan itu dilihat dari tanggalnya biar enggak cerai," kata Alona saat ditemui di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Untuk tempat pernikahannya, Alona akan memilih satu dari tiga tempat yang sudah dipilihnya. Bahkan,dia sudah memberi Down Payment (DP) kepada salah satu masjid terbesar di Jakarta.

"Ada tiga tempat yang masih kita pilih, pertama Masjid yang paling besar. Ya masih kita pilih-pilih sih, sudah kita DP-in tiga Masjid itu, kalau sudah ada yang oke, pasti dipilih salah satunya," ungkapnya.

Alona dan calon suami pun sudah menyusun berbagai persiapan pernikahan. Salah satunya, belajar ijab kabul. Namun, mereka berlatih melalui YouTube.

"Latihan terus sih, sekarang kan buka YouTube pasti sudah ada, latihan dari situ saja. Karena kalau salah tiga bisa diundur lagi, aku enggak mau," tandasnya

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: