Wanita Inspiratif - Bagi rumah mode Italia, Prada, tas bukan hanya sekadar aksesoris, melainkan sesuatu yang jauh lebih personal. Oleh karena itu, Prada tidak ragu-ragu menggandeng sutradara Amerika Serikat, James Lima, untuk membuat enam film pendek tentang tas.

Proyek ini pun bukan main-main. Hal itu dibuktikan dengan penggodokkan konsep yang memakan waktu lebih dari tujuh tahun. Keenam film pendek tersebut mulai dikerjakan sejak 2008 silam dan rilis pekan ini di situs resmi brand, www.prada.com.


Keenam film pendek tersebut dikumpulkan dalam sebuah kompilasi berjudul ‘Inside Bag’. Prada membayangkan, setiap tas punya kehidupan masing-masing yang tersembunyi di balik ristleting dan katup tas. Saat penutup itu terbuka, penonton bisa menguak rahasia yang selama ini tersimpan.

Melansir laman WWD, film pertama berjudul ‘The Swimmer’, mengisahkan seorang wanita yang hidup diantara ikan-ikan dan terumbu karang. Sementara ‘A Kind of Light’ menggambarkan seorang wanita urban yang menikmati hingar-bingar perkotaan. Ada juga ‘A Space Between’ yang menjadi refleksi para penghuni rumah vertikal, alias apartemen. 

‘A Curious Stranger’ adalah cerita tentang hubungan yang nyaris kandas sementara ‘On the Beach’ mengisahkan tentang sebuah fantasi, pertemuan antara wanita, pria dan seekor rusa. Terakhir, ‘The Dreamer’ menggabungkan semua kisah tadi ke dalam sebuah catatan harian.  
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: