Wanita Inspiratif - Membayangkan atau menghayal tentang romantisnya cinta mungkin cukup menyenangkan. Ya, sesekali berada dalam dunia fantasi memang akan baik baik saja, tetapi yang terpenting Anda harus kembali ke dunia nyata.

Dunia nyata mungkin tidak seindah seperti yang kisah romantis di film-film, tapi itu jauh lebih baik dan lebih penting. Berikut beberapa alasan mengapa realisme lebih penting daripada romantisme.

- Membuat Anda rasional
Romantisme hanya akan membawa Anda menyusuri jalan yang berbahaya dan hanya membawa Anda ke dunia fantasi. Namun, realitas akan mengingatkan dan menyadarkan Anda bahwa Anda hidup di dunia nyata. Anda juga dapat berpikir rasional bahwa segala sesuatu bukanlah khayalan, tapi tindakan nyata.

- Tidak membengkokkan harapan Anda
Mencintai atau menginginkan seseorang bukan berarti Anda harus bisa memiliki mereka. Ya, jika Anda memegang realitas dalam hidup Anda, Anda akan dipaksa melihat bahwa masih banyak orang lain di luar sana yang mungkin bisa Anda miliki. Jadi, berpikirlah realistis jika Anda ingin hidup bahagia.

- Menyalurkan emosional Anda
Jika Anda terus berpedoman pada dunia yang tidak nyata, emosional Anda mungkin juga akan tertahan. Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda telah menyia-nyiakan pasangan yang berharga. Namun, realitas akan membuat Anda terbuka untuk mencintai, bukan terbuka untuk ide tentang cinta.

- Menawarkan Anda masa depan yang nyata
Ingat, tidak ada masa depan yang nyata dalam romantisme. Sebaliknya, realitas bahkan meskipun cacat, setidaknya didasarkan pada situasi kini atau sekarang sehingga Anda bisa benar-benar maju untuk mengejar masa depan Anda.

- Sesuatu yang dapat disentuh
Romantisme hanya akan membuat Anda terlalu sibuk memikirkan bagaimna sesuatu harus terjadi. Ini membuat Anda meraih sesuatu yang tidak bisa Anda sentuh. Namun dengan realitas, Anda dapat meletakkan tangan Anda di atasnya dan Anda benar-benar bisa merasakannya.

- Membuat Anda tidak kehilangan kehidupan nyata
Jika Anda terus berpikir bahwa Anda hidup di dunia fantasi, maka Anda benar-benar akan kehilangan kehidupan nyata Anda. Tetapi ketika Anda kembali ke realitas, Anda akan menyadari bahwa ada banyak cinta di dunia nyata. Hanya saja, itu sedikit berbeda namun tidak buruk. (Thebolde/WI)

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: