Wanita Inspiratif - Berbagai komentar positif didapat Laudya Cynthia Bella sejak memutuskan untuk berhijab. Banyak yang menyebut personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu semakin terlihat cantik.

Penilaian tersebut jelas membuat Bella semakin yakin dan percaya diri dengan keputusannya. Dia pun berusaha keras untuk tidak lagi melepas hijab yang ia kenakan.

Salah satu konsekuensinya, Bella tak lagi bisa bebas memilih pekerjaan. Tapi tidak masalah. Bekas pacar Raffi Ahmad itu tak segan menolak tawaran kerja jika harus melepas hijab.

"Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini (berhijab), kalau enggak mau ya sudah," bilang Bella, saat dijumpai di Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Bella tak sedikitpun takut popularitasnya akan berkurang atau tabungannya akan menipis lantaran sudah berhijab. Dia percaya, seperti halnya jodoh dan kematian, rezeki sudah ditentukan oleh Sang Pencipta.

"Aku percaya, mau aku nggak pakai hijab atau pakai hijab Insya Allah kalau rezeki sudah ditetapin ya bakal buat aku," tandasnya.

Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: