Wanita Inspiratif - Sejak menjanda, Ayu Ting Ting kerap digosipkan dekat dengan banyak pria. Setelah Andi Arsyl dan Ivan Gunawan, pelantun lagu Alamat Palsu itu juga disebut-sebut sedang pedekate dengan Husein Idol.

Namun, saking seringnya digosipkan seperti itu, Ayu kini mulai terbiasa. Ia bahkan tampak santai menjawab pertanyaan miring tentang kehidupan asmaranya.

"Sudah sering digosipkan, jadi nggak kagok. Sudah biasa ah," ungkap Ayu Ting Ting di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

Ibu satu anak ini sepertinya sadar betul jika status sosialnya sebagai janda muda akan menjadi bahan pembicaraan orang. Maka dari itu, Ayu mengaku pasrah dan tak mau ambil pusing dengan gosip mengenai dirinya.

"Wajar ya namanya digosipkan, apalagi janda. Pasti banyak orang ngomong aneh-aneh, tapi mau diapakan lagi, yang penting saya kerja yang benar dan nggak menyusahkan orang," tegasnya.

Saat ditanya mengenai sosok pria yang tengah dekat dengannya sekarang, mantan istri Enji itu menjawab, "Nggak tahu lah, nanti lihat saja siapa jodoh saya."
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: