Berbicara dengan bayi yang berada dalam kandungan
Dengan mengelus perut dan mengajak bayi anda bicara, ini akan membantu bayi mengenali suara ayahnya. Suara ayah yang berat membuat bayi lebih mengenalnya dibanding dengan suara ibu. Hal ini juga membahagiakan ibu yang mengandungnya melihat hubungan yang baik antara ayah dan anaknya.

Berikan perhatian pada pasangan
Bentuk perhatian yang bisa diberikan misalnya membuatkan jus, memijat kaki, membelai kepalanya, atau bentuk perhatian lain. Pahamilah, bahwa saat seperti ini istri sedang mengalami keadaan yang tidak menyenangkan, maka dengan diberi perhatian dapat membantu seorang istri melewati masa-masa seperti ini.

Berikan kepercayaan diri pada istri Anda
Saat mengandung, kebanyakan wanita tidak PD dengan keadaan dirinya. Melihat tubuhnya yang bertambah gemuk dapat membuat seorang wanita menganggap dirinya tidak cantik lagi. Maka seorang suami dapat meningkatkan rasa percaya dirinya dengan memujinya atau tidak menolak ketika diajak bercinta. Ingatlah, bahwa dia menjadi gemuk karena sedang mengandung anak anda dan anda juga turut berperan membuatnya manjadi seperti itu.

Bantu istri anda mempersiapkan kelahiran.
Ini dapat anda lakukan misalnya dengan menemani istri anda berjalan kaki atau mengikuti senam hamil bersama. Hal ini dapat membantu mengurangi ketakutan istri anda saat melahirkan karena mengetahui anda akan ikut serta.

Sebagai seorang suami, anda pasti ingin istri dan anak anda selamat. Maka bantuan dan perhatian seorang suami sangat berharga bagi istri. Tunjukkan cinta anda kepada istri seperti janji yang telah anda ucapkan kepadanya saat pernikahan.
Axact

Wanita Inspiratif

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat dan bisa berbagi

Post A Comment:

0 comments: